Hameeda by Hamidah Rachmayanti. (Instagram/@hameeda.official)
Hameeda by Hamidah Rachmayanti. (Instagram/@hameeda.official)
KOMENTAR

SATU lagi modest fashion brand Tanah Air yang sukses meraih banyak peminat setia yaitu Hameeda.

Jenama fesyen yang awalnya dikenal dengan produk utama berupa hijab berbahan premium jersey dan satin, kini punya beragam produk mulai dari dress, blouse, inner, dan prayer set. Yang menjadi ciri khas Hameeda adalah produk-produknya didesain dengan konsep minimalis dan timeless.

Hameeda merupakan jenama besutan Hamidah Rachmayanti yang selama ini dikenal sebagai model, host, dan influencer. Sosok Hamidah yang cantik dan lembut identik dengan gaya fesyen yang minimalis dan clean.

Hameeda berdiri sejak 2018 di bawah naungan PT Bahtera Global Kreasindo yang dibangun Hamidah bersama dua partnernya yaitu Nafilah Melovie sebagai model dan creative director dan Zena Livianda yang berlatar belakang pendidikan finance dan fashion di New York.

Ketiganya memiliki visi untuk modest brand yang mengedepankan kemudahan dan kenyamanan serta desain yang minimalis dan timeless tapi tetap terlihat stylish dan elegant. Produk Hameeda hadir dalam berbagai warna-warna yang khas dan unik sehingga cocok untuk dikenakan dalam berbagai tempat dan acara.

Setelah menerima respons positif dari market selama satu tahun berjalan, Hameeda memutuskan untuk memperluas market mereka di bawah nama Shireen Official yang fokus pada produk modest anak serta menggunakan jasa endorsement dari nano hingga mega influencer yang rutin setiap bulan.

Untuk pemilihan warna dan kain, para owner terjun langsung untuk terus memastikan desain pakaian yang timeless, elegant, minimalis, dan nyaman serta mudah digunakan. Dan pastinya harus sesuai dengan ciri khas dan standarisasi dari produk Hameeda.

Salah satu produk yang makin banyak peminatnya adalah TAHAA French Khimar in Powder yang sempurna menutup aurat/syar’i dengan warna pastel dan soft. Bisa dikatakan bahwa warna netral khas Hameeda adalah powder, yang cocok dipadukan dengan berbagai warna lainnya.

Hamidah berharap Hameeda akan terus berkreasi dalam menghadirkan modest fashion yang memberikan kemudahan dan kenyaman bagi para perempuan, dengan desain dan kualitas terbaik untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan.




The Originote Luncurkan Produk Sunscreen Terbaru, Ini Review untuk Kamu

Sebelumnya

AYOM Luncurkan Sunscreen Inovatif untuk Perlindungan Kulit Maksimal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA